Ajian Asmaragama Kyai Ageng Agung Jagad


Berhentilah Menyalahkan Pasangan Anda, Jika Diam-Diam Dia Menjalin Hubungan Asmara dengan Wanita Lain.



Bukan bermaksud membela suami / pasangan Anda yang sekarang terpikat wanita lain. Tapi coba dulu Anda pikirkan sejenak, mengapa pasangan Anda memilih berpaling ke wanita lain. Tentu saja pasangan tidak akan berpikir jajan diluar, kalau sajian di rumah lebih menggugah selera. Ada banyak faktor yang menyebabkan seorang pria lebih memutuskan mencari wanita lain. Di antaranya karena Menginginkan sensasi yang berbeda dalam kehidupan asmaranya. Tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Bahkan pula tidak mendapatkan kepuasan batin saat bersama Anda.

Namun yang pasti, pria yang cenderung menjalin hubungan dengan wanita lain, meskipun sudah memiliki Anda sebagai pasangannya. Umumnya mereka mencari sesuatu sensasi yang berbeda dengan wanita lain. Mereka mencari seseorang yang bisa membuatnya selalu bergairah. Walau kadang kala wanita lain yang dijadikan kekasih gelap atau selingkuhannya itu, justru tidak lebih cantik dibandingkan Anda.
Bagaimana pun, itulah “lika-liku laki-laki, sudah laku tapi masih mau laku lagi”. Dan nyatanya perilaku tersebut ada pada sebagian besar laki-laki. Entah yang kaya ataupun yang biasa, yang tampan maupun yang pas-pasan. Ibaratnya kalau ada kesempatan selubang jarum pun, maka tak segan dimanfaatkan. Oleh karena itu, agar pasangan, suami, atau kekasih Anda tidak sempat berpikir mencari wanita idaman lain.

Sebelum semuanya terlambat, buatlah diri Anda lebih menarik dan memikat. Jangan beri kesempatan baginya melirik wanita lain di luar sana. Sebagai upaya spiritual menjaga keharmonisan hubungan cinta dengan pasangan. Anda bisa mengamalkan Ajian Asmaragama, sebuah ilmu kuno legendaris dari Tanah Jawa Untuk Pengasihan. Ajian Asmaragama akan membantu Anda memudahkan mengunci perhatian dan kesetiaan pria yang Anda sayangi. Pasangan yang semula cuek dan kurang peduli, akan menjadi lengket dan semakin sayang. 









Ajian Asmaragama juga Untuk Mendapatkan Pacar atau Suami Idaman

Dengan mengamalkan Ajian Asmaragama sebagaimana tuntunan dan bimbingan dari  Kyai Ageng Agung Jagad, Anda akan menjadi magnet kasih sayang para pria. Setiap pria akan memandang Anda sebagai seorang wanita yang mempesona dan menawan. Membuat kaum adam manapun lebih mudah jatuh cinta kepada Anda. Memudahkan Anda mendapatkan jodoh yang tepat sebagaimana keinginan Anda.
Ajian Asmaragama yang akan diajarkan 
Kyai Ageng Agung Jagad kepada Anda, telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda akan amalan spiritual yang praktis dan efektif. Sehingga Ajian ini bisa Anda amalkan tanpa harus melakukan ritual, puasa, atau tuntutan tirakat khusus. Tanpa batasan usia, tua maupun muda bisa mengamalkan ajian ini. Tak hanya itu, Ajian Asmaragama juga sama sekali tidak ada resiko dan pantangan yang harus Anda hindari.


Manfaat Ajian Asmaragama Bagi Kehidupan Asmara Anda
Sebelum Anda, telah banyak yang merasakan manfaat Ajian Asmaragama untuk mendapatkan hubungan cinta yang harmonis. Dari sekian klien yang telah mengamalkan Ajian Asmaragama, umumnya mereka mengungkapkan kehidupan asmara mereka menjadi lebih baik dibanding sebelumnya. Pria yang semula lebih cenderung cuek, masa bodoh, dan tidak peduli terhadap Anda. Akan berubah menjadi lebih romantis, lebih sayang, dan lebih perhatian. Begitu pula, mereka yang selama ini masih mencari cinta sejati, ajian asmargama menjadi ilmu pengasihan yang tepat untuk mendapatkan kekasih. Sarana Ajian Asmaragama memudahkan mereka mendapatkan pria idaman yang mereka inginkan selama ini. Lebih jauh mengenai Ajian Asmaragama, berikut manfaat yang akan Anda dapatkan.


  • Hubungan dengan pasangan yang semula renggang, akan menjadi lebih romantis. Pasangan Anda lebih sayang dan perhatian.
  • Membuat pacar / suami Anda tidak akan pernah berpikir untuk berpaling ke lain hati.
  • Meningkatkan pancaran pesona yang memikat dari dalam diri Anda.
  • Memudahkan Anda meluluhkan hati pria yang Anda inginkan.
  • Membuka jalan untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang pria yang Anda impikan.
  • Sebagai sarana pedekate, dan meningkatkan peluang diterima cinta Anda.
  • Pria yang memandang Anda akan luluh hatinya.
  • Pria manapun yang dekat dengan Anda akan berubah menjadi perhatian, simpati, dan peduli.
  • Memudahkan Anda mendapatkan apapun yang Anda inginkan dari pasangan Anda.
  • Masih banyak manfaat lainnya yang bisa Anda baca di halaman Manfaat Ajian Asmaragama.

“Ya, Saya Menginginkan Ajian Asmaragama. Berapa Maharnya?”
Mahar Ajian Asmaragama yaitu Rp4.525.000,- Dengan mahar tersebut Kyai Ageng Agung Jagad akan mengajarkan kepada Anda Ajian Asmaragama yang sangat praktis juga efektif sebagai sarana pemikat setiap pria yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan layanan konsultasi gratis seumur hidup dengan 
Kyai Ageng Agung Jagad, Paranormal Pakar Cinta dan Seks.


“Bagaimana Cara Mendapatkan Ajian Asmaragama dari Kyai Ageng Agung Jagad?”



Jl. Amarta 1 No. 247 B 
Kelurahan Tahunan, 
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427. 


Jika karena waktu dan kesempatan Anda yang terbatas sehingga tidak bisa datang langsung ke kantor kami. Anda bisa mendapatkan Ajian Asmaragama secara Jarak Jauh. Baik secara langsung ataupun jarak jauh, kemujaraban Ajian Asmaragama tetaplah sama. Terpenting ada kemauan kuat untuk berubah menjadi lebih baik dari diri Anda.



 







Testimoni Klien

Setelah Dua Tahun Jomblo, Sekarang Punya Pacar yang Baik

Ilmu Pelet

Kalau saja Saya tak ketemu Kyai Agemg Agung Jagad , masa jombloku barang kali bisa lebih lama lagi. Setiap kali menjalin hubungan asmara selalu mendapatkan pria yang tidak tepat. Terakhir kali sebelum pacar Saya yang ini, Saya menjalin hubungan dengan seorang pria yang setiap hari selalu membuat sakit hati. Cemburuan dan juga posesif banget.

Paling menyebalkan darinya, dia itu egois. Kalau jalan sama cewek lain suka seenaknya. Seringnya diam-diam, berduaan dengan wanita lain. Padahal kalau saya Jalan sama teman-teman, selalu dibatasi. Tidak boleh inilah, tidak boleh itulah. Pokoknya, punya cowok seperti itu menyiksa banget. Antara perhatian dengan menyiksa nggak jauh beda. Sampai-sampai Saya berpikir mantan Saya itu kelainan jiwa.

Untungnya, Saya bisa lepas darinya dan memutuskan untuk menjomblo. Karena pengalaman menjalin hubungan asmara, sebelum-sebelumnya juga tak jauh beda.

Hingga suatu kali Saya mendapati salah satu situs milik Kyai Agemg Agung Jagad , . Dari Kyai Agemg Agung Jagad , pula Saya mempelajari dan mengamalkan Ajian Asmaragama. Dengan ajian asmaragama inilah, setelah dua tahun jomblo akhirnya Saya mendapatkan kekasih baru yang lebih perhatian. Ia juga tidak posesif. Dengannya kehidupan Saya lebih baik dibanding sebelumnya.

(Inez, 21 th, Depok)



Suami Semakin Bijaksana dan Semakin Sayang

pengasihan kuno 
Istri mana yang tidak pusing kalau setiap hari harus bersitegang dengan suami. Hanya gara-gara masalah sepele, kadangkala dibesar-besarkan. Bahkan di mata mertua, Saya seolah menjadi menantu yang tidak ada baiknya sama sekali. Yang membuat, Saya tak habis pikir meski kami sudah membina hubungan rumah tangga selama lima tahun ini. Sikap suami tak ubahnya seperti anak kecil. Setiap ada masalah sepele saja, ia sudah mencak-mencak di rumah orang tuanya. Bilang kalau saya tak bisa diaturlah. Seenaknya sendirilah. Tidak taat suami lah. Padahal semua yang dituduhkannya itu terlalu melebih-lebihkan.

Lalu mertua pun turut merecoki hubungan kami. Sebenarnya Saya sudah begitu capek. Menghadapi suami yang tidak bisa lebih dewasa. Padahal usianya pun lebih tua empat tahun dari Saya. Saya pernah bersikap pasif saja saat menghadapinya. Eh, dia malah tambah gusar. Di benak saya, tidak mau menanggapi serius ocehannya, sebab tak ingin berlanjut pertengkaran lagi.

Karena sudah pusing dengan ulah suami yang tidak mau lekas berpikir dewasa. Saya pun mencari solusi supranatural yang lebih praktis. Saat itulah Saya mendapatkan informasi mengenai Kyai Agemg Agung Jagad , Kamasutra, pakar Cinta dan Seks, yang telah banyak membantu pasangan rumah tangga. Setelah mengamalkan Ajian Kuno ini. Sikap suami berangsur membaik. Tidak seenaknya sendiri. Ia juga lebih berpikir dewasa setiap menyikapi suatu masalah. Lebih menyenangkan lagi. Kini ia lebih sayang dan perhatian kepada Saya.

(Nur Aini, 25 th, Yogyakarta)



Tiada Lagi Konflik Dalam Rumah Tanggaku

pelet asmaragama 
Kalau orang bilang perselisihan dalam rumah tangga bisa menjadi bumbu-bumbu asmara. Kenyataan dalam rumah tangga Saya justru tidak demikian. Setiap kali ada masalah kecil dan sepele. Malah lebih sering menjadi konflik dan pertengkaran. Setiap hari pasti ada saja ocehan yang tidak enak. Tidak hanya itu, sering pula Saya mendengar kata-kata kasar dari suami. Kalau sudah naik darah, seringnya ia main tangan seenaknya.

Kalau tidak demi anak-anak. Saya sudah minta cerai saja. Bertahan dalam kondisi sering berselisih. Lama-lama membuat Saya tidak tahan. Suami juga suka pulang malam. Tidak tahu kemana, tapi setiap kali pulang dari kemejanya saya sering mencium aroma parfum perempuan. Pikiran Saya jadi tidak karuan. Saya selalu berpikir negatif kalau suami sedang main gila di luar sana. setiap ditanya baik-baik, jawabannya selalu bernada marah. Kalau sudah begitu, yang ada pertengkaran lagi.

Dari salah seorang teman arisan. Saya mendapat sarana agar berkonsultasi kepada Kyai Agemg Agung Jagad , . Paranormal Cinta dan Seks yang sudah banyak membantu pasangan suami istri. Saat mendapatkan ajian Asmaragama dari beliau. Saya berkata dalam hati, Semoga saja ini adalah solusi terbaik bagi rumah tangga Saya. Dan apa yang Saya harapkan ternyata menjadi kenyataan. Ajian Asmaragama ternyata menjadi solusi rumah tangga Saya kembali menjadi harmonis. Tidak ada lagi konflik dalam rumah tangga kami. Suami juga lebih perhatian.

(Nanik Kusuma, 28 th, Malang)



Baru Seminggu, Langsung Dapat Kekasih Baru

mencari jodoh 
Siapa bilang kalau jomblo itu asyik. Katanya sih, jomblo lebih bebas. Bisa dekat dengan siapa saja. Bisa pergi kemana saja semaunya. Tapi menurutku sih. Lebih asyik lagi kalau punya kekasih. Bisa dinner romantis. Kemana-mana ada temennya. Kalau lagi suntuk ada yang nemenin. Kalau jomblo itu rasanya kayak survival di tengah hutan. Bisa bikin stres berat. Apalagi kalau lihat teman-teman karib sudah duluan gandeng pasangannya. Ujung-ujungnya cuman bisa bengong lihat temen-temen begitu mesra sama pasangannya.

Aku jamin kok, orang jomblo juga ada kekhawatiran kehabisan stok pasangan. Seperti yang Aku rasakan dulu. Apalagi Aku orangnya minder banget kalau pas ketemu cowok yang keren. Aku selalu ngerasa, aku ini bukan siapa-siapa, mana mungkin bisa dapetin cowok seperti dia. Makanya, semua temen cowok yang deket tidak ada yang keren. Semuanya biasa-biasa saja.

Sampai suatu saat, Aku dapat informasi mengenai Kyai Agemg Agung Jagad , Kamasutra. Jejak rekam beliau sebagai seorang paranormal pakar cinta, membuat Aku yakin beliau bisa membantuku mendapatkan solusi agar tak lama-lama menjomblo. Beliau pun menurunkan Ajian Asmaragama. Ajian pengasihan para wanita bangsawan kuno. Dengan ajian itu, dalam satu minggu aku dapat pacar baru. Keren dan baik pula orangnya.

(Riza, 21 th, Tangerang)



Suami Tak Lagi Selingkuh Dengan Wanita Lain

Apa yang Saya duga-duga ternyata benar terjadi pada suami Saya. Suami Saya yang dulunya lebih perhatian kepada keluarga dan anak-anak. Entah kenapa tiba-tiba, menjadi lebih cuek. Suka pulang malam.Kalau ditanya mau kemana, selalu bilang ada pertemuan dengan teman sekantornya. Yang membuat Saya curiga, ia selalu rutin keluar tiap weekend. Tiap sabtu malam sudah bisa dipastikan ia pasti ke luar rumah.

Pernah Saya coba tanya ke teman-teman nongkrongnya. Tapi kata mereka, Suami Saya akhir-akhir ini jarang ikut kumpul. Begitu juga, teman kantornya juga sering bilang kalau tidak ada meeting di akhir pekan. Dari situlah Saya mulai menduga-duga ada yang tidak beres dengan gelagat suami Saya. Apalagi tiap ponselnya berdering. Meski ia hanya memberi nama “X” pada kontak ponselnya. Feeling seorang istri membuat Saya yakin yang menelpon suami Saya tengah malam adalah seorang wanita.

Baru Saya Sadar kecurigaan Saya selama ini terbukti, setelah diberi tahu kenalan Saya. Bahwa ia melihat suami Saya sedang jalan dengan wanita lain. Katanya masih usia mahasiswa. Mengetahui hal itu, Saya mencoba mencari cara. Saat sedang mencari solusi itulah, Saya mendapati salah satu situs milik Jeng Devi. Dari Kyai Agemg Agung Jagad ,  pula, Saya mendapat Ajian Asmaragama. Setelah Saya amalkan. Suami pun tak lagi menunjukkan gelagat aneh. Bahkan ia tiba-tiba minta maaf dan mengakui kesalahannya. Saya bersyukur, kini hubungan rumah tangga terselamatkan dan tentram kembali. Tanpa ada wanita lain mengganggu.

(Ny. Ernawati, 33 th, Surabaya)

 

Jika Anda Punya Permasalahan Yang Sulit Di Atasi Silahkan Anda :
KETIK : NAMA > SPASI > ALAMAT < KONSULTASI PERMASALAHAN >
KIRIM KE NOMOR PELAYANAN :0852 5518 7678

KI AGENG AGUNG JAGAD




Total Tayangan Halaman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *




Diberdayakan oleh Blogger.
Jl. Amarta 1 No. 240 B
Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427.
Nomor Telpone Yang Aktif Sekarang :
( 0812-4496-0160 )









 
Jl. Amarta 1 No. 240 B
Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427.
Nomor Telpone Yang Aktif Sekarang :
( 0812-4496-0160 )
Jl. Amarta 1 No. 240 B
Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427.
Nomor Telpone Yang Aktif Sekarang :
( 0812-4496-0160 )
Jl. Amarta 1 No. 240 B
Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427.
Nomor Telpone Yang Aktif Sekarang :
( 0812-4496-0160 )